10 HP Nokia Berdesain Paling Unik

Nokia adalah salah satu produsen perangkat ponsel terbesar di dunia. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa berbagai produknya sudah menyebar hingga ke seluruh pelosok dunia.
Sampai saat ini Nokia sudah memproduksi hingga jutaan ponsel dengan berbagai seri dan tipe. Dari berbagai produk yang di ciptakan Nokia beberapa di antaranya adalah produk yang paling unik dengan desain yang bervariasi.


1. Nokia 7600



Diluncurkan pada tahun 2003, pada masa itu HP dengan resolusi  layar 128 x 170 pixel ini adalah salah satu hp canggih mengingat mayoritas ponsel pada masa itu masih polifonik dengan warna layar hitam putih dan ponsel ini sudah berwarna.
Yang unik dari HP ini adalah desain tombolnya yang berada disekitar layar membentuk persegi panjang tidak beraturan.



 



2. Nokia 6800
Ponsel ini dirilis pada tahun 2003, desain dari perangkat ini sangatlah unik. Pada penampakan biasa, tampilan keypadnya normal, namun setelah di buka nampak keypad qwerty full,
Pada masanya perangkat ini termasuk yang paling slim desainnya. Ponsel ini termasuk ponsel legendaris yang dimiliki Nokia.



3. Nokia 5510

Ponsel ini termasuk salah satu perangkat jadul yang dimiliki Nokia,layarnya masih monokrom namun pada masanya hp ini cukup diminati konsumen.
Desainnya yang unik dengan keypad qwerty yang memanjang dimana ditengah-tengahnya terdapat layar tipe CSTN.


 


4. Nokia 8910i
Ponsel ini dirilis pada tahun 2003, menggunakan layar berukuran 96 x 65 pixels tipe CSTN, 4096 colors. Bentuknya cukup elegan pada masanya, keypad akan terlihat ketika pelindungnya dii buka. Ketika tertutup hp ini seperti tidak memiliki keypad.

5. Nokia 3650

Ponsel ini diluncurkan pada tahun 2003, dengan fitur multimedia OS symbian ponsel ini cukup banyak diiminati. Walaupun bentuknya cukup lumayan besar dan harganya pun sangat mahal. Keunikan ponsel ini adalah desain tombol dan bentuk kesingnya yang super gede. Saya pernah punya, ternyata kantong saya yang gede pun gak muat. hwkwk.

6. Nokia N93


Perangkat Nokia N93 adalah salah satu ponsel Nokia seri N pertama. Ponsel kelas high-end dengan fitur dan spesifikasi yang canggih ini sempat menggertak popularitas nokia.

Salah satu keunikan dari perangkat ini adalah desainnya yang merupai camcorder dengan layarnya berada di samping. Kala itu Nokia membandrol ponsel ini dengan harga yang lumayan mahal.





 

7. Nokia 7730
Nokia 7730 memiliki penampilan yang sangat menawan. Ini adalah salah satu handset yang bisa di putar 180 derajat untuk bisa memunculkan keypadnya.
Meski desain cukup bagus dan terlihat seperti handset kelas high-end namun tidak dengan isinya yang biasa-biasa saja.



 

8. Nokia 5700
Nokia 5700 diluncurkan pada tahun 2003, handset ini salah satu produk Xpress Music buatan Nokia dengan berbagai kemudahan dalam fitur musik serta speakernya yang lumayan kenceng.
Yang unik dari ponsel ini adalah kamera yang bisa di putar dari keypadnya. Bisa liat gambar.




 

9. Nokia 7900
Nokia 7900 adalah ponsel pertama yang memiliki desain berjuluk prism. Ponsel ini menjadi inspirasi kala Nokia kemudian merilis berbagai seri prism lainnya. Seri Prism memang ditujukan untuk kalangan high end sehingga desainnya pun berkelas.
Handset yang keluar tahun 2007 sudah memiliki konektivitas EDGE yang dinilai bagus pada zamannya.





 



10. Nokia 7280
Nokia 7280 adalah salah satu handset yang didesain cukup berani. Tampilannya sangat berbeda dengan ponsel pada umumnya. Lihat saja bentuk tombolnya yang sangat unik dengan kombinasi kotak putih dengan lingkaran pada keypadnya.
Hp ini memiliki spesifikasi cukup canggih pada zamannya.






  

Sumber :


0 comments:

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah