Cpx24.com CPM Program

7 Ikan Cantik Di Dunia


Alam menyajikan banyak keragaman yang menakjubkan. Pesona Keindahan Ciptaan Tuhan memang tiada duanya. dibawah ini 7 ikan cantik di dunia. Ikan adalah hewan yang hidup di air tawar maupun di air laut banyak jenis ikan di dunia ini nah berikut ini  ada 7  Ikan Cantik  di Dunia mau tahu ikan apa aja itu simak berikut ini.

1. Mandarin Fish
http://asalasah.blogspot.com/
Lihat ikan ini sunguh cantik bukan warnanya ada dua varietas dari spesies ini, yaitu Mandarin fish standar dan Psychedelic Mandarin. namun yang memiliki warna paling bagus adalah varietas yang standar harga ikan ini pun di jual tidak terlalu mahal hanya sekitar $20 per ekor, namun masalah dari ikan ini adalah sulitnya mencari makanannya.
2. Discus
http://asalasah.blogspot.com/
Ikan ini adalah jenis ikan air tawar mungkin salah satu ikan air tawar paling cantik yang pernah ada. Ikan ini dijual dengan harga sangat mahal untuk anakanya saja yang berukuran sekita 3 inchi di jual dengan harga $50-$80.
3. Lion Fish
http://asalasah.blogspot.com/
Ikan ini selain warnanya yang cantik namun bentuk nya menyeramkan dan sangat berbahaya racunnya sangat menyakitkan dan cukup efektif melukai musuh ikan ini juga biasa di sebut Zebrafish.
4. Moorish Idol
http://asalasah.blogspot.com/
Ikan ini habitatnya di laut, ikan ini juga sangat mahal sekali harganya ikan ini tidak dapat hidup jika dipelihara di dalam akuarium standar.
5. Koi
http://asalasah.blogspot.com/
Ikan koi merupakan ikan yang diangap membawa keberuntungan bagi pemeliharanya, ada lebih dari 100 varian warna dari ikan koi para pengoleksi koi pun rela membayar ribuan dolar hanya untuk memburu pola warna koi yang langka.
6. Flame Angel
http://asalasah.blogspot.com/
Ikan ini memikiki hubungan dekat dengan Coral Beauty. Sifatnya sama seperti Coral Beauty, tapi sifatnya tidak ’seteguh’ Coral Beauty.
7. Coral Beauty
http://asalasah.blogspot.com/
Ikan ini tidak sulit di pelihara dan dapat hidup dengan baik di habitatnya
 
 

0 comments:

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah

Powered by FeedBurner