5 Hobi Unik Pemimpin Kejam Dunia


Setiap orang pasti memiliki hobi yang berbeda-beda. Terkadang hobi-hobi tersebut memang sedikit aneh atau bahkan 'nyeleneh'. Itulah yang terjadi pada pemimpin dunia yang dikenal 'kejam' sepanjang sejarah.

Kita mungkin tidak pernah menyangka sosok pemimpin-pemimpin dunia dibawah ini memiliki hobi yang unik, berikut ini beberapa pemimpin dunia dengan keunikan hobinya:
Adolf Hitler hobi menggambar sketsa kartun

Tentu semua orang mengetahui sosok Hitler, tapi tak banyak yang tahu bahwa pemimpin NAZI ini adalah adalah seorang seniman. Pada tahun 2008 semua orang terkejut saat menemukan sketsa karya terbaru pemimpin NAZI itu adalah gambar-gambar tokoh kartun yang diantaranya adalah gambar Mickey Mouse, Pinokio, dan Snow White.
 
Saddam Hussein sang penulis novel romantis

Pada akhir 2001, para pejabat CIA menemukan sebuah novel di sebuah toko buku berbahasa Arab di london berjudul "Zabibah dan Raja". Penulis tersebut menggunakan nama samaran "S.Hussein".

"Zabibah dan Raja" memang mengisahkan kisah percintaan sepasang manusia tapi ketika lebih diperdalam lagi, diketahui itu adalah kisah "Saddam Hussein" dengan "Zabibah". Diceritakan bahwa Raja jatuh cinta dengan Zabibah dan begitu juga sebaliknya.

Kemudian cerita sedih tersirat di akhir cerita ketika mereka telah menikah. Zabibah berjalan sendirian, kemudian ia diperkosa oleh seorang lelaki, dari cerita tersebut bisa disimpulkan bahwa sang Raja adalah Saddam Hussein, Zabibah adalah Irak, dan laki-laki pemerkosa adalah Amerika yang merampas hak dan tanah Irak?
 
Al Capone suka menulis lagu tentang cinta

Al Capone adalah bos mafia paling kejam. Ada cerita menarik dari seorang Al Capone, yang ternyata dibalik kekejamannya ia adalah seorang penulis lagu cinta.

Joseph Stalin hobi melukis pria telanjang
Disela-sela kesibukanya memimpin Uni Soviet diketahui bahwa Stalin suka melukis pria telanjang. Sebagian orang menganggap itu adalah hal yang aneh. Selain itu ia juga menulis sebuah kalimat dari setiap lukisanya yang berisikan kritik sosial yang tajam.

King Jong II dan Bola Basket

King Jong II sangat hobi bermain basket, pemain favoritnya adalah Michael Jordan. Sangat masuk akal karena Michael Jordan adalah pemain terbaik NBA pada era 90an.

Ia benar-benar fans sejati seorang Jordan bahkan King Jong II pernah mengundang Michael Jordan ke Korea Utara untuk melakukan pertandingan persahabatan, namun Michael Jordan menolaknya. 

Tapi ketika menteri luar negeri Amerika "Madeleine Albright" mengunjungi Korea Utara di tahun 2000 ia membawakan oleh-oleh sebuah bola basket yang telah dibubuhi tanda tangan Michael Jordan. King Jong II langsung senang bukan kepalang dan bola tersebut langsung dipajang di meja kerja King Jong II.
 
Sumber


 


0 comments:

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah