5 Teknologi Ini Bisa Membuatmu Seperti Superhero

1. SUPERMAN'S X-RAY VISIONS ABILITY
Camero's Xaver 800 produk yang menggunakan radar gelombang mikro untuk menembus dinding dan proyek pencitraan 3-D dari apa pun yang bersembunyi di balik dinding-dinding. Menurut perusahaan alat ini dapat menembus, dinding tua biasa, batu bata tanah liat, blok sinder dan bahkan struktur beton bertulang, semuanya ditembus Xaver 800, walaupun seperti Superman, alat ini juga punya punya kryptonite (kelemahan) nya, perangkat tidak dapat melihat melalui logam solid.
Perusahaan-perusahaan lain juga masuk ke bisnis visi sinar-X. Fisik Optik Corporation menawarkan perangkat genggam yang disebut LEXID, yang dapat mengungkapkan selundupan tersembunyi di balik tembok, di mobil dan dalam wadah lain.

 
2. SPIDERMAN'S STICK TO WALL ABILITY
Para ilmuwan telah bekerja untuk mengembangkan perekat sintetis yang meniru cicak selama bertahun-tahun, dan seperti sebuah penemuan sangat dekat untuk menjadi kenyataan, berkat metode baru yang menggunakan plastik untuk membuat struktur mikroskopis serupa 


 








Dalam semua kemungkinan, ruang akan menjadi tujuan pertama untuk perekat kering baru. Saat ini, idenya adalah bahwa teknologi akan membantu robot dalam eksplorasi batas akhir, bagaimanapun, itu sepenuhnya masuk akal bahwa prinsip yang sama pada akhirnya dapat diterapkan untuk menggantikan perekat sehari-hari dimana orang terbiasa 

3. HULK'S SUPER STRENGTH

 

Berkley Bionics dan Lockheed Martin Human Universal Load Carrier (HULC) exoskeletons adalah contoh dari inovasi tersebut. HULC, melalui kaki titanium nya, mengubah pemakainya menjadi kuat. 
   
Kaki titanium dipasang ke bingkai backpacklike, yang rumah unit tenaga dan mikrokomputer on-board kecil. Salah satu fitur HULC paling mengesankan adalah fakta bahwa ia tidak memerlukan joystick atau mekanisme kontrol manual. perangkat dapat merasakan gerakan dimaksudkan operator, dan bereaksi sesuai keinginan 
 

4.NEO'S STOPPING BULLET ABILITY
IBM mengajukan paten untuk Bionic Body Armor, yang akan menyelesaikan tugas-tugas tersebut, pada awal 2009. Perangkat akan telah mendorong kejutan kepada pemakainya yang pada gilirannya akan menyebabkan gerakan refleksif dalam arah yang berlawanan dari sebuah proyektil mengancam.

Smart armor masih sedang dikembangkan dalam bentuk cairan pelindung tubuh. Satu versi menggunakan cairan magnetorheological (MFS), yang menebal bila terkena medan magnet, dan lainnya menggunakan cairan geser-penebalan (STFs), yang mengeras bila gelisah atau disambar paksa oleh suatu objek.

5. Pakaian Tak Terlihat/Invisible
jaket tembus pandang ini, kelak juga bisa dipakai untuk tentara yg tak kasat mata: invincible soldiers, tambah rame teknologi untuk perang!



Ini bisa dilakukan misalnya dengan menciptakan material artifisial yang mampu membelokkan radiasi elektromagnetik, demikian pula dengan cahaya yang pada dasarnya adalah radiasi elektromagnetik. Bahanya bisa seperti timah dan plastik yang diatur dalam struktur pola tertentu.Metamaterial akan membelokkan cahaya, mengelilingi objek yang diselimutinya dan berkumpul kembali di ujungnya. seperti air sungai mengelilingi sebuah batu. Dalam penelitian terakhir di Perdue University, mereka menggunakan jarum-jarum khusus yang akan membelokkan cahaya melampui objek yang diselubungi sementara objek dibelakangnya akan terlihat.



Material ini sedang diteliti di seluruh dunia termasuk di MIT, University of California Berkeley, Duke University, dan Caltech di LA.
sumber
sumber 2 



0 comments:

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah