7 Ciri Laki-laki Lagi Naksir Perempuan


Ketika pria mulai menyukai wanita biasanya tingkah lakunya akan berubah terhadap pria yang mulai di sukainya nah terkadang wanita tidak sadar jika hal yang dilakukan pria di dekatnya sebenarnya memberikan tanda bahwa si pria menyukai wanita. Berikut ini ada beberapa hal yang dilakukan pria ketika mulai menyukai wanita. Mau tahu apa aja itu simak 7 Hal Yang Dilakukan Pria Ketika Menyukai Wanita berikut ini.

1. Ia akan teralihkan perhatiannya saat Anda berada di situ.
Ketika Anda memasuki sebuah ruangan, apakah lelaki tersebut dengan cepat menjadi buyar perhatiannya dan tidak bisa menyelesaikan apa yang sedang ia lakukan atau bahkan tidak bisa makan? Jika iya, ini betul-betul tanda ia menyukai Anda. Apalagi kalau ia tidak hanya teralihkan perhatiannya, tapi juga lupa apa yang sedang ia bicarakan.

2. Gagap
Tanda berikutnya, ketika ia berbicara pada Anda, ia akan menjadi gagap. Ini biasanya dilakukan lelaki ketika ia menyukai seseorang. Ia jadi sulit bicara atau melewatkan satu dua kalimat dan menjadi tidak runtut cara bicaranya.

3. Memuji hal-hal kecil apa pun tentang Anda
Sadarilah jika seorang lelaki mulai memuji apa pun yang ada pada diri Anda, bahkan dari hal terkecil sekalipun. Dari ikat rambut, warna baju Anda, dan hal-hal kecil yang ternyata ia perhatikan. Ini tanda bahwa ia begitu memperhatikan keberadaan Anda.

4. Memperlakukan Anda secara berbeda
Apakah lelaki yang Anda sukai memperlakukan Anda berbeda dengan cara ia memperlakukan teman-temannya? Jika cara ia berbicara, tertawa, memegang tangan Anda berbeda dengan cara ia bersikap kepada teman-temannya, ini pertanda bahwa ia memiliki perasaan istimewa kepada Anda.

5. Melakukan kontak mata lebih lama
Apakah Anda memperhatikan ketika ia memandang Anda, ia cukup lama menatap Anda? Apakah ia secara konstan menatap langsung ke mata Anda dan terus seperti itu? Ini suatu pertanda bahwa ia menyukai Anda.

6. Ia tidak meninggalkan tempat sebelum Anda pergi
Bagaimana ketika Anda sedang pergi bersama teman-teman Anda dan dia ada di situ? Apakah ia tetap di sana sampai ia melihat Anda pergi? Apakah ia menawarkan untuk mengantarkan Anda? Jika lelaki itu tidak meninggalkan tempat sebelum Anda, itu tanda ia menyukai Anda.

7. Ia memiliki banyak alasan untuk berkirim pesan dengan Anda
Seringkah Anda mendapatkan pesan teks dari lelaki ini? Sekadar bilang hai atau menceritakan sesuatu yang kadang tidak ada hubungannya dengan Anda. Jika ia terus mencari alasan untuk mengirimkan chat pada Anda, itu tanda ia ingin tetap terlibat dan mendekatkan diri dengan Anda.

Sumber




0 comments:

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah