Blackberry Messenger Siap Hadir di iOS, Android Musim Panas Ini

Blackberry Messenger
Dalam acara Blackberry Live 2013 yang dimulai Selasa malam, CEO Blackberry Thorsten Heins memberikan sebuah kejutan bahwa Blackberry Messenger (BBM) akan dirilis untuk iOS dan Android.

BBM untuk iOS dan Android akan dirilis pada musim panas ini. Untuk versi iOS, kamu harus menggunakan iOS6. Sedangkan untuk Android harus menggunakan versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas. BBM ini nantinya akan bisa dinikmati oleh pengguna iOS dan Android secara gratis. Tentunya kamu akan bisa menikmati fitur-fitur BBM yaitu BBM chat, share foto dan suara, dan juga BBM Groups yang bisa beranggotakan hingga 30 orang.

Blackberry juga mengumumkan BBM Channels, platform social baru dalam BBM yang memungkinkan para pengguna BBM dapat terhubung dengan bisnis, brand, dan selebriti yang mereka sukai, mirip dengan Official Accounts dalam LINE. BBM Channel ini juga nantinya akan hadir pada versi iOS dan Android. Pada akhir tahun ini juga akan ditambahkan fitur voice dan video chat untuk versi iOS dan Android.

Sebagian orang masih bertahan menggunakan Blackberry dikarenakan adanya BBM, padahal sudah banyak alternatif lainnya seperti Whatsapp dan LINE. Dengan hadirnya BBM di iOS dan Android, apakah masih ada alasan untuk bertahan menggunakan Blackberry?




 

0 comments:

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah