KUMPULAN CERITA LUCU (Bag. 1)

http://2.bp.blogspot.com/-wu-ektEXFCQ/UYfTwS8k1sI/AAAAAAAAAU8/CqZtl9FP7Oo/s320/Gambar+Gambar+Lucu6.jpg

Humor Foto Kenangan Kelas
Suatu hari sebuah kelas Sekolah Dasar berfoto bersama.
Setelah foto itu dicetak, Bu Guru membujuk anak-anak untuk membeli, tiap orang satu foto. Ia pun berkata kepada murid-muridnya, "Kalian seharusnya membeli foto ini, mumpung semua teman kalian di sini lengkap terkumpul. Foto ini akan memberikan kenangan yang manis. Suatu hari nanti ketika kalian sudah besar-besar dan melihat foto ini, saya yakin kalian pasti akan senang."
Tak seorang pun berkata-kata, lalu Bu Guru melanjutkan, "Coba bayangkan, nanti kalian akan melihat foto ini dan berkata, "Oh ini si Tina, sekarang jadi dokter. Ini Totok, sekarang jadi pejabat, ini Tari yang sekarang jadi artis, ini..."
Seorang murid lelaki di belakang menyela, "Yang ini Bu Guru, sekarang sudah meninggal."


Humor Lucu Produser Film Perang
Seorang Produser film ingin membuat film perang yang sangat besar dengan melibatkan ribuan orang sebagai figuran. "Saya akan menggunakan dua regu tentara untuk adegan perang. Setiap regu akan terdiri dari 25.000 orang," jelasnya mengungkapkan keinginannya.
Sementara seorang sutradara hanya terkagum-kagum dengan rencana itu, "Sungguh Fantastis!".
"Tapi, bagaimana kau akan membayar honor mereka?, apa tidak buang-buang uang?," tanya sang sutradara.
"Saya sudah memperhitungkannya!," sahut produser. "Itulah sebabnya saya akan menggunakan peluru tajam, bukan peluru karet!"


Cerita Konyol Cara Maling Masuk Rumah
Seorang pria pergi ke kantor polisi dengan tujuan ingin menemui pencuri yang semalam telah masuk ke rumahnya dan berniat untuk mencuri. "Oh, tidak boleh ... Kau akan dapat kesempatan berbicara dengan dia di pengadilan ... tenanglah jangan emosi," kata polisi yang bertugas saat itu.
"Oh, tidak, tidak ...bukan begitu!," kata pria tersebut. "Aku ingin menemuinya hanya ingin sekedar bertanya, bagaimana dia bisa masuk ke dalam rumahku tanpa membangunkan istriku?. Padahal aku sudah mencoba hal itu selama bertahun tahun, tapi tidak pernah berhasil."



0 comments:

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah