Unik,Padang Rumput Merah Di China


Panjin adalah sebuah kota tingkat kabupaten dan kota penghasil minyak utama di Provinsi Liaoning, Cina. Red Beach Area Scenic adalah Cagar Alam Nasional seluas 600.000 Hektar.Burung-burung Langka bisa ditemukan disini.Tempat ini mendapatkan namanya dari warna yang tidak biasa pada Rumput Laut Pantainya yang berwarna merah cerah.

Tempat ini merupakan habitat kunci dan sebuah tempat singgah bagi burung-burung yang bermigrasi pada jalur Asia-Australia Timur. Ada 236 jenis burung tinggal di sini. Di antara mereka, ada lebih dari 30 jenis burung lokal yg dilestarikan dan jenis yang pelestariannya sangat dijaga karena hampir punah, seperti red-crowned cranes, black-mouth gulls dan lain-lain.


Yang menjadikan tempat ini merah adalah Tanaman laut blite. Mulai tumbuh di setiap bulan April atau Mei. Warnanya hijau di awal, dan menjadi merah secara bertahap.Pada bulan September,warna tanaman menjadi merah yang kuat seperti darah,dan mencakup seluruh pantai.Pemandangan pantai yang indah merah muncul hanya di lumpur flat di Panjin. Meskipun tanaman laut blite tumbuh di daerah pesisir lainnya,tanaman tidak bisa menjadi merah pada akhirnya di sana.


Dan Inilah Pantai merah itu dan benar-benar bukan hasil rekayasa photoshop. Mari kita lihat...





http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=38650





0 comments:

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah