Kenapa Wanita Suka Brondong

Kenapa wanita suka brondong? banyak yang bertanya-tanya hal tersebut. Brondong adalah istilah laki-laki yang yang usianya jauh lebih muda dari sang wanita. Wanita yang lebih tua, saat ini ada kecendrungan trend menyukai brondong. Situasi ini bukan hanya terjadi pada seleb indonesia saja tapi juga seleb hollywood. Rafi dan yuni salah satu contoh percintaan seleb indonesia yang begitu banyak mendapat sorotan dari masyarakat.
Buat wanita muda ada rasa meningkatnya persaingan dalam mencari pasangan yang seumuran, saat ini persaingan mereka bukan hanya dari wanita muda, tapi juga dari wanita berumur.
Apa sih motif yang mendorong wanita menyukai brondong?
Usia pasangan yang terpaut jauh, sudah tentu banyak hal yang berbeda, sang wanita memiliki pengalaman hidup yang lebih. Cara berpikir, minat, hobi dan topik
pembicaraan begitu berbeda bagi keduanya, untuk orang tertentu, hal ini sangat menyenangkan. Perbedaan ini akan memunculkan variasi dalam berpikir dan memberi pengalaman baru sehingga membuat hidup tak membosankan.
Pria lebih pengertian jika pasangan wanita yang lebih tua memiliki tingkat kesuksesan lebih dari dirinya. Hal ini justru menjadi motivasi mereka untuk berkembang. Berbeda jika pasangan seumuran, jika sang wanita lebih sukses dan mapan, itu justru jadi hambatan buat sebagian dari mereka.
Wanita yang memiliki pasangan lebih muda, dapat memotivasi diri mereka agar dapat mengimbangi pasangannya dalam hal ini sang wanita akan selalu berusaha agar tampak lebih muda dengan menjaga penampilannya.
Tantangan bagi wanita untuk mendapatkan brondong. Ada perasaan suatu kebanggaan bisa bersaing dengan yang lebih muda. Walaupun perbedaan usia juga sering menyebabkan perselisihan namun jika dikelola dan diselesaikan dengan baik hal ini justru membuat hubungan menjadi lebih nikmat. Cinta datang kapan saja, cinta tak pernah melihat usia.

0 comments:

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah