(Untuk Kita Renungkan) ANJING YANG SETIA...

Suka-Suka SayaZhangzhou, Malang! Inilah kisah mengharukan seekor anjing yang berjaga dekat bangkai pasangannya selama 6 jam, di jalanan kota Zhangzhou, China.



Ada 2 ekor anjing, jantan dan betina. Keduanya adalah pasangan kekasih anjing liar yang berada di tengah keramaian kota. Sayangnya, sang betina tewas tertabrak mobil saat berada di tengah jalan raya tersebut.

Melihat pasangannya terbaring di jalan raya dan tidak bergerak, sang jantan pun berupaya sekuat tenaga untuk membangunkan anjing betina itu. Dia menyundul-nyundul kepalanya, dan menjilati mata serta seluruh wajahnya, supaya si betina dapat bangun kembali.

Sesekali terlihat dia berdiri agak jauh dari jasad temannya itu karena menghindar dari kendaraan yang terus melintas, tapi tatapan matanya tak pernah lepas dari jasad betinanya, dan terus mengawasi.

Di saat anjing jantan ini merasa lelah, dia hanya berbaring dekat jasad temannya itu. Anjing jantan tersebut tidak pernah pergi jauh dari sang betina. Hal tersebut terus dilakukannya selama 6 jam.

Hal ini diungkapkan oleh Xiao Wu, seorang saksi mata yang berada di jalan itu. Xiao Wu juga mengatakan bahwa hal itu adalah peristiwa yang sangat mengharukan.

Xiao Wu menambahkan, awalnya dia melihat anjing liar betina itu sendirian, 1 minggu kemudian, muncullah anjing liar jantan itu. Ternyata keduanya adalah sepasang kekasih. Mereka sering bermain bersama, berkeliling sama-sama, hingga akhirnya terjadilah hari naas itu.

Berikut beberapa foto tentang kejadian mengharukan tersebut.


Anjing jantan coba membangunkan pasangannya yang tewas tertabrak


Sang jantan terus menjilati jasad pasangannya


Meski berada agak jauh tapi pandangan matanya tetap mengawasi


Sang jantan hanya mau bergerak untuk menghindar dari kendaraan yang melintas
 
 
SO SWEEEEETTTT.......

Hewan aja bisa sesetia itu......
seharusnya kita sebagai manusia bisa LEBIH DARI ITU!!!!


0 comments:

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah