Cpx24.com CPM Program

5 Olahraga Pemacu Adrenalin

1. Hiking

Jika Anda seorang yang gemar olahraga berjalan kaki atau jogging di lingkungan rumah atau taman, mungkin akan lebih asyik lagi jika Anda melakukan hiking. Anda bakal menikmati banyak tantangan baru. Selain membuat tubuh lebih banyak keluar keringat, melihat pemandangan berbeda juga memanjakan mata.


2. Sepeda gunung

Olahraga bersepeda memang menyenangkan dan bagus untuk kebugaran tubuh. Tapi, jika Anda ingin sedikit berpetualang, mungkin bisa pergi menjelajah ke perbukitan atau gunung. Akan banyak memberi Anda kejutan dibandingkan sekadar bersepeda di jalan raya.

Perubahan elevasi akan membuat tubuh dalam keadaan prima, dan Anda akan membakar kalori dan menambah otot tanpa terus-menerus menghirup asap diesel dari bus kota terdekat.

3. Skydiving
  
Skydiving atau terjun payung merupakan olahraga memberikan pemandangan yang mengesankan. Olahraga ini juga membutuhkan intensitas latihan yang tinggi agar Anda dapat menguasai kemudi saat melaju di udara. Olah raga meluncur di udara ini ini mengombinasikan empat hal, yaitu keberanian, kekuatan, hiburan, sekaligus keindahan.

 
4. Lompat bungee
  
Lompat bungee (bungee jumping) adalah aktivitas melompat dari tempat tinggi tertentu (biasanya beberapa puluh meter) dengan satu ujung dari tali elastis yang ditempel di badan atau pergelangan kaki dan ujung talinya satunya terikat ke titik lompatan.

Ketika seseorang melompat, tali ini akan melar setelah mengambil energi dari lompatan, dan peloncat akan terlontar balik ketika tali itu memendek. Peloncat akan berosilasi naik dan turun sampai energi dari loncatan habis. Dalam hitungan detik, adrenalin Anda akan betul-betul teruji. Pengalaman ini, mungkin akan Anda ingat seumur hidup.

 
5. Orienteering (penjelajah alam)
  

Aktivitas ini sangat menyenangkan, khususnya Anda yang cinta alam. Olahraga ini memberi Anda latihan fisik dan mental yang unik. Mengapa unik? karena seorang orienteer (pelaku orienteering) biasanya memakai peta atau kompas untuk menemukan titik-titik di area tertentu.

Olahraga-olahraga ini sangat memacu adrenalin kita...
 Sumber : forum.vivanews.com

 

0 comments:

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah

Powered by FeedBurner