Cpx24.com CPM Program

7 Negara Dengan Penduduk Yang Ramah


1. Ireland
Berabad-abad kekacauan, penaklukan, kelaparan dan imigrasi, telah mengorbankan begitu banyak orang Irlandia. Hal ini menyebabkan adanya semacam trauma bagi warga Irlandia terhadap orang asing. Tapi kini sudah lain cerita. Warga Irlandia sudah melupakan pahitnya masa lalu, dan menata kehidupan mereka yang baru. Kini, mereka bisa lebih ramah dengan para pendatang.
 
 
2. Samoa
Ada yang pernah dengar negara Samoa?Beberapa orang mungkin baru pertama kali mendengarnya. Tapi percayalah, keramahan orang Samoa bisa dibandingkan dengan orang2 Fiji sekalipun.
 
 
3. United States
Meski disalahkan karena disebut sebagai salah satu penyebab Perang Dunia II,  banyaknya kejahatan jalanan, polusi, tapi warga Amerika adalah warga yang ramah terhadap pendatang.
 
 
4. Malawi
Rasanya sulit mencari negara di Afrika dimana tidak terdapat konflik dan perang suku didalamnya. Tapi Malawi memperlihatkan sisi lain dari masyarakat Afrika lain. Mereka sangat ramah terhadap pendatang, yang bahkan jarang mengunjungi mereka.
 
 
5. Fiji
Fiji, sudah lama dikenal sebagai negara dengan kepulauan, laut, dan terumbu karangnya yang indah. Dan lebih dari itu, warga Fiji senantiasa menyambut para wisatawan yang banyak sekali datang kesana, tentunya dengan senyuman hangat.
 
 
6. Indonesia
Rasanya sulit untuk mendefinisikan sebuah negara yang memiliki keanekaragaman suku dan budaya yang banyak. Itulah Indonesia. Tapi pada umumnya, warga Indonesia terkenal ramah. Mereka menyambut tamu dengan tangan terbuka. Tapi sayangnya, belakangan ini, media di negara tersebut lebih banyak memberitakan sisi buruk dan kekacauan yang terjadi di negara ini, seperti masalah hukum, politik, teroris dan lain sebagainya.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgL2QOkCEaBHeL0r9fCBAYXsZ_0WuI_Jbk-Xu7yCATGPsYt4qM686mHG_GC_9uePrKa-S4H-2guBVrhDl7H44CFt1oXZiHD-rrn0dqZh7e2Embgjy2wwHYmS8g2R49HiGL5uW1LHup50rw/s1600/dc9ef__1_Senyum_Anak_Indonesia.jpg.jpghttp://4.bp.blogspot.com/-nQvjvRqCrFc/TZ1vQ71fgMI/AAAAAAAAAyo/l_XCowug5pI/s1600/senyum-indonesia.jpg
 
 
7. Vietnam
Vietnam mungkin memiliki trauma terhadap pendatang, karena dulu mereka pernah dijajah bangsa Asing seperti Amerika. Tapi Vietnam yang sekarang, sudah berubah. Warganya sudah melupakan masa lalu, dan kini siap untuk menatap masa depan, bahkan menuju pertumbuhan ekonomi yang pesat.
 http://www.poskotanews.com/cms/wp-content/uploads/2012/03/Vietnam-Farmer.jpg
 
 
 


0 comments:

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah

Powered by FeedBurner