Cpx24.com CPM Program

Cara meningkatkan SEO untuk Page Rank Blogspot



PageRank tinggi di mesin pencari adalah suatu harga mutlak bagi pemilik website bisnis online, tak terkecuali bagi pecinta blogging. Karena dari tingginya PageRank kita bisa banyak keuntungan-keuntungan yang dapat diraih pemilik website/blog, diantaranya :
  1. Meningkatkan traffic visitor
  2. Banyaknya Page View
  3. Lebih banyak pelanggan, pembaca atau pengikut
  4. Tingkat konversi yang lebih baik dan mengarah baru (misalnya, newsletter signup)
  5. Peningkatan bisnis (misalnya, penjualan baru)

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang tips cara meningkatkan SEO untuk pagerank blogspot.  

  • Artikel yang menarik 
Berfikirlah tentang inovasi, breaktrough dan berikan konten terbaik buat pembaca atau pengunjung Anda. Google akan memberikan apresiasi tinggi kepada situs web yang berisi konten yang update, unik, segar dan asli. Search engine perlu tahu tentang apa halaman Web Anda. 
  • Link Building 
Promosikan website Anda melalui pertukaran link (link exchange) dengan website/blog terkemuka lainnya untuk meningkatkan posisi Anda. Jangan lupa juga untuk mengirim konten Anda ke web/blog direktori. 
  • Inbound link 
Mendapatkan link dari situs lain yang link ke situs Anda akan meningkatkan kredibilitas Anda sebagai sumber yang dapat dipercaya, sehingga mendorong website Anda lebih tinggi dalam hasil mesin pencari. 
  • Internal link 
Menghubungkan posting Anda yang satu dengan posting yang lain juga bagian dari praktek SEO. Hal ini membantu memaksimalkan relevansi dan peringkat sebuah halaman. Pastikan untuk memasukkan anchor text yang tepat untuk kata kunci dari link internal yang Anda buat. 
  • Memanfaatkan Social Media 
Aktif bergabung media sosial adalah cara yang efektif untuk pasar website Anda dan mempromosikan link ke konten Anda. Sosial media adalah jalan besar untuk bisnis bertujuan menyebarkan informasi tentang web/blog Anda. 
  • Keywords 
Pastikan keyword Anda cocok dengan apa yang berpotensi tinggi di mesin pencarian seperti Google, Yahoo atau Bing. Jika Anda ingin peringkat untuk keyword tertentu, kemudian membuat halaman arahan untuk mengurangi tingkat bouncing yang tinggi, karena pengunjung akan diarahkan ke halaman Web individu yang memenuhi kriteria tertentu pencari mereka. 
  • Perangkat Situs 
Desain situs web Anda sehingga user friendly dan mudah dinavigasi untuk mencegah pengunjung pergi begitu saja. Halaman Web Anda harus terorganisir sehingga kata kunci dengan tingkat konversi tertinggi. 
  • Audit 
Review website Anda dan memutuskan apakah perlu kembali diindeks. Sebuah tinjauan menyeluruh termasuk tinjauan mengenai usia halaman web, usang atau konten copas, link yang rusak atau deskripsi meta yang tidak relevan dengan judul halaman HTML. Memperbarui situs web Anda mungkin termasuk mendesain ulang dan konten tambahan.

Demikian blogger tutorial mengenai Cara Meningkatkan SEO untuk PageRank Blogspot.


Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.
Terima Kasih ^_^

2 comments:

  1. bagus gan triknya



    tolong di folow up


    http://camera-cctv-mansionjunior.blogspot.com/

    http://penguat-sinyal-hp.blogspot.com/

    ReplyDelete

Jangan sungkan-sungkan komen di mari gan...
:)

Hidup Indah bila Mencari Berkah

Powered by FeedBurner